12 Tips Menumbuhkan Tomat dengan Sempurna

Tips dan Inspirasi Berkebun
Berkebun mandiri
10 Tips Menumbuhkan Tomat dengan Sempurna

Jennifer mengatakan: "Jika menggunakan polibag atau pot tomat, maka gunakan nilon atau tali plastik yang di seliplan pada tiap barisan batang tomat. Ini bertujuan agar tanaman tidak mudah tumbang ataupun  rebah. "

Amanda mengatakan: "Air konsisten pada waktu yang sama setiap hari. Dengan cara ini maka tomat tidak akan lekurangan air satu sama lain dan akan tumbuh bagus dan besar. "

Kati mengatakan: tanamlah tomat di dalam area yang memiliki dinding jaring, hal ini bertujuan intuk menghindari hama dan pemangsa tomat lainnya yang dapat merusak dan menghabiskan buah dan tanaman anda.


Christa mengatakan: "Saya membaca bahwa dengan menempatkan satu sendok makan gula ke dalam lubang sebelum menempatkan tanaman di dalam lubang seharusnya dapat membuat tomat jadi super manis! Aku akan mencobanya musim panas ini! "

Stacey mengatakan: "Saya mencampur garam epsom dengan kotoran ternak, sekitar 1/3 bagian, 1 bagian garam epson dan 3 bagian kotoran ternak. Itu membuat tanaman Anda akan menghasilkan banyak tomat. Aku melakukannya untuk pertama kalinya tahun lalu dan itu menakjubkan bagaimana banyak buah tanaman saya diproduksi. Aku hanya ditanam lagi tahun ini dan melakukan hal yang sama. Saya selalu bertanya-tanya mengapa garam epsom dijual di area taman. "

Charlene mengatakan: "Aku menaruh kulit pisang di lubang ketika hendak menanam."

Debbie mengatakan: "Saya menghancurkan kulit telur dan menempatkan mereka di dalam lubang. Saya juga menaburi mereka disekitar dasar tanaman sepanjang musim. Kulit telur memberikan tanaman unsur kalium yang sangat dibutuhkan  tanaman dan dapat melindhngi dari hama siput.

Rhonda mengatakan: "Saya tidak melakukannya sendiri, tapi saya dibantu oleh mantan suami saya. Ia menggali lubang di depan tanaman tomat dan meletakkan 1/2 galon susu kendi dengan menekan lubang di dalam tanah.

April mengatakan: "Peasy Mudah: Anda haya membutuhkan tanah, pupuk kandang, dan banyak sinar matahari dan air untuk tanaman tomat tersebut"

Kari mengatakan: "Aku menaruh susu bubuk di dalam lubang sebelum tanam. Cara bahwa tanaman akan mendapatkan kalsium. Kalsium membantu mencegah bagian bawah tomat dari balik hitam dengan busuk akar.

Gimana mudah bukan tipsnya mengenai 12 Tips Menumbuhkan Tomat dengan Sempurna, yuk di coba dirumah guysss..
Semoga bermanfaat

Postingan terkait: