Gaya Berpakaian Pria yang Paling Disukai Wanita

Gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita - Tampil sempurna dan menarik tidak hanya oleh wanita saja, namun sebagai pria kita juga harus menjaga penampilan kita. Terlebih untuk pria yang dalam proses mencari tambatan hatinya, iya kayak saya sekarang ni hehehe. Untuk pria yang sudah mempunyai pasangan pun kita harus tetap busa menjaga penampilannya.




Gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita
Pria mana yang tidak suka dipuji penampilannya oleh seorang wanita apalagi jika wanita tersebut adalah orang yang spesial buat nya. Untuk menjaga penampilan hal yang harus diperhatikan adalah cara berpakaian, karena pakaian yang kita gunakan ini dapat mencerminkan pribadi orang tersebut. Lalu bagaimana gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita itu ? Berikut Wikimodis.com memberikan informasi seputar gaya pakaian pria yang disukai wanita.

Gaya penampilan cowok yang disukai wanita

1. Kemeja
Dari sudut pandang wanita, gaya berpakaian pria akan terlihat keren jika menggunakan kemeja. Kemeja adalah pakaian yang tidak pernah gagal untuk membuat wanita terpesona karena dengan kemeja akan memberi kesan rapi tapi tidak kaku. Sehingga pria akan terlihat maskulin dengan sempurna saat menggunakan kemeja.

Sekarang ini kemeja hadir dengan berbagai pilihan dan juga motif sehingga tidak terlihat kuno saat kita menggunakannya. Agar kamu lebih tampil maksimal maka kamu dapat memadukan kemeja dengan kaos polos untuk dalamannya. .

2. Kaos dan celana jeans
Jika menurut kamu dengan menggunakan kemeja kita akan tekesan formal, maka agar terlihat lebih santai namun tetap menarik dan disukai wanita maka kamu dapat juga memakai kaos dengab celana jeans. Agar wanita tetap terpesona walaupun hanya menggunakan kaos dan celana jeans maka pemilihannya harus tepat dan sesuai. Dan kamu juga harus menyesuaikan ukuran kaos dengan postur tubuhmu.
Jika kamu mempunyai tubuh kurus maka gunakanlah kaos yang jatuhnya pas pada badan dengan model lengan sedikit panjang agar terlihat lebih berisi. Namun jika anda bertubuh besar maka jangan menggunakan kaos yang ketat ataupun terlalu besar, pilihlah kaos yang agak longgar dan usahakan panjang kaos tidak melebihi saku celana anda.

3. Bersepatu
Walaupun tidak dalam keadaan formal seperti kencan, wanita suka melihat pria yang berpenampilan rapi dari pada pria yang berpenampilan seadanya. Artinya tidak harus menggunakan pakaian formal tapi cukup berpenampilan santai tapi tetap rapi seperti menanggalkan sandal dan mulai menggantinya dengan sepatu.

4. Celana yang pas
Wanita sering sekali memperhatikan pria secara detail mulai ujung kaki sampai kepala, salah satu yang tidak luput dari pandangan wanita yaitu celana yang digunakan oleh pria. Wanita malah kurang menyukai gaya berpakaian pria masa kini seperti menggunakan celana yang terlalu ketat karena tidak sedap dipandang.
Wanita tidak suka pria yang berpenampilan neko-neko, cukup hanya menggunakan celana dengan potongan lurus justru akan menarik perhatian wanita. Jadi untuk penampilan dari segi bercelana maka anda tidak perlu menggunakan celana yang terlalu ketat atau juga terlalu gombrong.

5. Penataan rambut
Kebanyakan dari wanita sangat menyukai pria berambut rapi, rambut gondrong justru akan terkesan berantakan. Namun wanita juga tidak menolak mentah - mentah pria yang memili rambut gondrong asalkan rambut mereka bisa ditata dengan benar. Untuk kamu yang memiliki rambut gondrong maka penataan rambut yang sempurna yaitu bisa dengan cara diikat, jangan dibando ya!

6. Bergaya sporty
Jangan malu saat kita bergaya sporty, tidak ada salahnya kamu sekali - sekali pergi kencan dengan penampilan sporty asalkan tidak menggunakan celana pendek. Kamu bisa menggunakan sepatu olahraga dan aksesoris olahraga lain seperti jam tangan dan gelang sporty untuk mendukung penampilan dan tetap kece walau dengan gaya sporty.

7. Menggunakan denim
Produk denim saat ini banyak macamnya dari celana hingga kemeja dapat kamu pilih untuk pergi ke kampus ataupun sekedar pergi hangout saja. Menggunakan kemeja denim merupakan salah satu gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita karena membuat kamu terkesan cool, fresh, dan juga gaul. So, jangan lupa lengkapi lemarimu dengan pakaian denim ya!

8. Kaca mata minus
Jika dulu menggunakan kaca mata minus membuatmu minder karena terlihat cupu, maka kali ini kaca minus dapat digunakan sebagai aksesoris pelengkap dan menjadi daya tarik tersendiri untuk perempuan masa kini. Bergaya ala cowok geek membuatmu menjadi terlihat misterius, baik hati dan juga terkesan pintar. Jadi, tak perlu malu lagi ya menggunakan kaca mata minus!

Itulah tadi gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita. Karena wanita suka melihat pria berpenampilan rapi untuk itu janganlah biarkan kaos atau apapun yang kamu gunakan dalam keadaan kusut agar tampilanmu jadi lebih sempurna dimata wanita.
Semoga bermanfaat.

Postingan terkait: