Inilah Makanan Alami Yang dapat Membakar Lemak di perut


Ini dia Makanan Alami Yang Bisa Membakar Lemak - Lemak yang ada pada perut merupakan masalah yang paling besar bagi kesehatan terutama bagi wanita. Untuk mengatasinya masalah lemak tersebut maka Anda bisa mencoba beberapa makanan yang mampu membakar lemak pada perut anda, yuk simak....  


Makanan yang dapat membakar lemak, diantaranya yaitu: 

  1. Brokoli
    Brokoli ini memiliki fungsi yaitu membantu memperlancar pencernaan dan juga kaya akan antioksidan alami. 

  2. Kacang-kacangan 
    Kacang-kacanga adalah sumber protein yang baik dan juga banyak mengandung karbohidrat kompleks, serta mengandung serat yang dapat berfungsi untuk mengendalikan kadar gula dalam darah, untuk mengatasi hipertensi, memperkecil resiko terkena serangangan jantung, dan juga dapat berfungsi untuk meningkatkan fungsi organ pada sistem pencernaan. 

  3. Teh Hijau 
    Teh hijau adalah bahan yang kaya akan anti oksidan yang baik untuk tubuh. Anti oksidan dalam teh hijau ini juga dapat berfungsi untuk membakar lemak pada perut. 

  4. Apel
    Buah apel ini kaya akan nutrisi dan serat. 

  5. Blueberry 
    Kandungan didalam buah Blueberry ini membuat kadar trigliserida menurun dan sensitivitas insulin meningkat, jadi selain untuk membakar lemak buah blueberry ini juga dapat membantu melawan penyakit jantung dan diabetes. 

  6. Paprika 
    Jenis sayuran ini memiliki kandungan yang kaya akan vit C yang dapat berfungsi untuk menetralkan kembali kadar kortisol setelah mengalami stres. 
Semoga bermanfaat...

Postingan terkait: