Sudah terbukti !!! Manfaat Luar biasa Daun Kersen/Talok/Seri untuk Diabetes


Ada seseorang rekan yg merekomendasikan saya untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri kemudian karna saya fikir ini alami dan herbal maka saya putuskan untuk mencobanya ...
Awal minum daun itu ibuku demam serta luka mengeluarkan nanah banyakkkkkk sampai mesti saya ganti perban berkali-kali, sesudah dua hari minum.. luka itu tidak lagi mengeluarkan nanah kemudian mulai keluar darah merah serta hari selanjutnya seperti ada daging yg tumbuh untuk menutupi luka tersebut.
Luka itu mulai lebih baik serta tidak mengeluarkan darah atau nanah lagi selama kurun waktu satu bulan.. dan kemudian luka mulai kering. Serta luka kecil mulai tertutup dan luka besar mulai menciut.
Sampai sekarang ini tebusan daun ini masih tetap saya minum kan.. tp daunnya tdk sy rebus tp sy keringkan serta sy sedu seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x satu hari.
Selamat mencoba...

Postingan terkait: