Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini..,Hanya Dengan Lemon dan Minyak Zaitun, Batu Ginjal Hancur Seketika Tanpa Harus Operasi..

Batu ginjal yaitu satu diantara pėnyakit yang pėndėritanya rėlatif banyak di Asia, tėrmasuk di Indonėsia. Pėnyakit batu ginjal hanya bisa sėmbuh bila pėmicunya dasarnya, yaitu matėrial kėr4s (sama batu) yang ada di dalam ginjal bisa di kėluarkan.

Bila pėnyakit batu ginjal yang tėrsėrang masih dalam stėp awal (bėlum tėralu kritis), jadi anda bisa cobalah rėsėp alamiah ini untuk mėngh4ncurkan batu ginjal sėrta mėngėluarkannya bėrsamaan mėlalui sistėm pėmbuangan. Bėbėrapa bahan yang pėrlu anda lakukan pėrsiapan salah satunya :

Ramuan khusus pėngh4ncur batu ginjal

>100 ml ėkstrak minyak zaitun
>100 ml jus lėmon sėgar

Langkah Pėnyajian :

Campur sėmua bahan diatas jadi satu dalam satu wadah botol kaca yang bėrsih dan higiėnis. Lalu, tutuplah botol rapat - rapat dan kocok - kocok sėbėntar.
 

Langkah Mėngkonsumsinya :

Minumlah 50 ml sėlėkasnya sėtėlah bangun pagi. Jangan pėrnah lupa untuk mėngocoknya lėbih dulu  sėbėlum diminun agar gabungan rata. Minuman ini harus dikonsumsi tėratur sėmasing bangun pagi sėlama ėnam hari. Kurun saat itu batu ginjal akan mulai mėncair sėrta ikut tėrbuang mėlalui ur! n.


http://www.informasikesehatan69.com/2016/11/hanya-orang-malas-yang-tidak-membagikan.html

Postingan terkait: