Gaya style Pria Yang Paling Disukai Wanita

Gaya style Pria Yang Paling Disukai Wanita – Sebagai seorang pria maka kita tentunya harus memiliki style dan gaya tersendiri yang dapat mendongkrak penampilan kita, salah satu yang bisa kita tonjolkan adalah tentang gaya berpakaian atau gaya berpenampilan. Ada beberapa faktor yang perlu Anda ketahui dan perhatikan dalam style berpakaian, misalnya yaitu gaya rambut, model sepatu serta bentuk postur tubuh Anda sendiri.


Lalu apa saja kah yang disukai wanita dari penampilan seorang pria? Maka Ada banyak hal yang harus Anda ketahui agar Anda tidak ketinggalan dengan Fashion Style Pria Terbaru. Maka Pada postingan kali ini, akan disampaikan beberapa  tips dan triknya untuk anda tentang bagaimana  Gaya Berpenampilan Pria Yang Paling banyak Disukai Wanita, berikut ini simak informasi selengkapnya.

Tips Gaya style Pria Yang Paling Disukai Wanita

1. Perhatikan Model Rambut
Pemilihan Gaya rambut yang tepat memang sangat penting untuk Anda perhatikan, sebab wanita sangat menyukai pria yang selalu merawat dan memperhatikan kondisi rambutnya. Pria yang selalu menjaga kondisi rambutnya dengan baik akan mendapatkan kesan yang bersih dan rapi di mata para wanita. Jika Anda masih penasaran dengan gaya rambut mana yang paling tepat untuk Anda, maka sesuaikanlah  gaya rambut anda sesuai dengan bentuk muka anda.

2. Perhatikan Postur Tubuh anda
Memiliki tubuh yang tegap dan tinggi merupakan iimpian bagi semua orang, namun buat Anda yang memiliki postur tubuh yang sedikit pendek, maka Anda tidak perlu kawatir apalagi minder. Dengan cara berpakaian yang pas serta berusaha untuk membuat tubuh Anda selalu terlihat tegap maka Anda akan dapat terlihat lebih tinggi dan juga percaya diri. Pria yang memiliki kepercayaan diri tinggi maka dia akan lebih disukai oleh wanita daripada dengan pria yang hanya mengandalkan ketampanan saja.

3. Perhatikan Jenis Celana
Jenis celana ini juga sangat menentukan penampilan Anda, dan tahukah Anda bahwa kebanyakan wanita sangat menyukai pria yang menggunakan celana jeans panjang dengan alasan bahwa pria akan terlihat lebih rapi dan sopan saat menggunakan jeans panjang. Jenis celana pendek sebaiknya agak sedikit dihindari karena kebanyakan wanita kurang menyukai pria yang menggunakan jenis celana tersebut.

4. Perhatikan Model Sepatu
Memiliki cadangan beberapa model sepatu memang sangat penting mengingat berbagai jenis sepatu tentu saja memiliki waktu penggunaan yang berbeda pula. Wanita sangatlah tidak menyukai pria yang punya selera buruk terhadap model sepatu.

5. Perhatikan Warna Baju
Memilih warna baju yang tepat tentu saja tidak bisa asal-asalan, banyak hal yang perlu Anda perhatikan untuk dapat menentukan pilihan warna baju yang pas dan sreg dengan hati anda, salah satunya yaitu dengan memilih warna baju sesuai dengan warna kulit.

Itulah Tadi ulasan mengenai Tips Gaya style Pria Yang Paling Disukai Wanita, Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba dan semoga bermanfaat....

Postingan terkait: