Obat Ampuh untuk Sakit Gigi adalah Bawang Putih

Obat Ampuh untuk Sakit Gigi adalah Bawang Putih - Sakit gigi memang adalah hal sangat menjengkelkan bagi kita. Ketika anda sedang sakit gigi maka kita akan susah tidur, susah makan,sensitif terhadap berbagai suara yang keras karena dianggap bising, mudah marah, konsentrasi terganggu ketika bekerja dan bahkan kadang-kadang tidak bisa bekerja karena  dibuatnya. Dan yang lebih parah Sakit gigi juga bisa membuat seseorang menjadi kehilangan kendali karena konsentrasi sudah terganggu sehingga emosi jadi suka meledak-ledak.

Sakit gigi ini sendiri biasanya disebabkan kerena gigi anda berlubang ataupun radang pada gusi anda.
Radang pada gusi ini biasanya merupakan efek dari gigi anda yang berlubang dan kemudian didalamnya ada sisa makanan yang menumpuk dan kemudian menjadi kotoran sehingga akan menyebabkan radang pada gusi anda.

Maka dari itu maka usahakan untuk selalu sikat gigi setelah makan dan juga sebelum tidur, karena dengan rajin menyikat gigi maka anda dapat mencegah penumpukkan makanan pada gigi yang dapat membuat gigi berlubang. 

Penyebab Sakit Gigi
Faktor lain yang bisa menyebabkan sakit gigi adalah seringnya mengkonsumsi minuman kaleng, ataupun makan permen manis dalam jumlah yang berlebihan. Sebagai contoh yaitu minuman kaleng, maka dapat membuat gigi anda keropos dan berlubang karena zat kimia yang terkandung didalamnya. Kandungan asam pada minuman kaleng ini juga dapat merusak lapisan enamel gigi (email) dan membusukkan gigi anda tersebut.

Ya, mungkin sekarang anda bertanya-tanya apa sih obat sakit gigi yang paling ampuh bukan ?
Bawang putih, hahahaha iya bawah putih merupaka obat yang paling ampuh untuk mengobati sakit gigi ini, dikarenakan bawang putih ini mengandung senyawa antiseptik yang memiliki fungsi yaitu membunuh bakteri penyebab sakit gigi tersebut.


Cara Mengobati Sakit Gigi
Cara mengobati sakit gigi ini sebenarnya gampang sekali, kemudian ambil satu siung bawang putih kemudian dibersihkan dan letakkan pada gigi yang berlubang atau sakit. Lakukan paling tidak selama 5 menit, kemudian baru bilaslah bilas mulut anda dengan air hangat.


Dengan menggunakan bawang putih sebagai obat sakit gigi maka anda sudah memilih yang organik dari pada yang kimia, maka Insyaallah gigi anda yang sakit akan sembuh dalam beberapa waktu. Jika anda masih merasakan sakit pada gigi anda, mungkin sakit gigi anda sudah terlalu parah sehingga memerlukan penanganan dokter.
Semoga bermanfaat...

Postingan terkait: